Home / Apps / Review 5 Aplikasi Autocad untuk Android Terbaru

Review 5 Aplikasi Autocad untuk Android Terbaru

Autocad ialah suatu aplikasi yang dirancang spesial buat para Arsitek maupun Insinyur Sipil dalam merancang suatu bangunan serta design yang lain, baik itu berupa 2D ataupun 3D. yang awalnya autocad hanya untuk pc windows sekarang mulai banyak aplikasi autocad android yang cara kerjanya lebih mudah

Di android sendiri, banyak sekali aplikasi seragam dengan aplikasi garapan Autodesk itu. Tujuannya, supaya pengguna smartphone android dapat dengan gampang dalam menggambar ataupun medesain suatu objek 2 ukuran maupun 3 ukuran dengan sistem CAD tanpa memakai fitur dekstop. Nah, buat kalian yang lagi mencari rekomendasi program yang seperti Autocad buat android yang bagus bisa dilihat rekomendasi berikut ini :

Rekomendasi Aplikasi Autocad Untuk Smartphone Android

AutoCAD

AutoCAD app android

AutoCAD jadi salah satu aplikasi terbaik buat membuat suatu objek 2 ukuran maupun 3 ukuran dengan sistem CAD. Saat sebelum luncurkan buat fitur mobile, aplikasi ini lebih dahulu terkenal pada fitur dekstop dalam wujud aplikasi.

Si pengembang dibalik suksesnya aplikasi ini siapa lagi jika bukan Autodesk Aplikasi sejenis ini pasti sangat digandrungi oleh para Insinyur sipil, Arsitek, Listrik, Mesin serta sebagian pekerjaan sejenis yang lain.

Nah, umumnya mereka menggunakan aplikasi ini buat mendesain objek semacam rancangan bangunan rumah ataupun gedung, design mobil, pesawat terbang, serta masih banyak yang lain.

Oh ya, aplikasi ini mulanya membagikan free 7 hari percobaan tipe premium- nya dimana kalian dapat memakai sederet tools mutahir, mulai dari buat mendesain, penataan, dan perlengkapan editing.

Planner 5D

planner 5D

Planner 5D ialah suatu aplikasi yang pas buat menghasilkan desain bidang dalamnya ataupun bidang luar yang realistis dalam wujud 2D ataupun 3D. Ada banyak sekali item bidang dalamnya serta bidang luar yang bervariatif sehingga kalian dapat melaksanakan kreasi rancangan yang luar biasa.

Ada lebih dari 150+ item yang dapat kalian pakai secara free buat merancang suatu bangunan maupun desain yang lain. Kerennya lagi, aplikasi dengan jumlah unduhan lebih dari 50 juta kali ini pula sediakan fashion Google Cardboard yang memungkinkanmu buat menunjukkan desain dengan tampilan yang sangat realistis.

GnaCAD

GnaCAD pula ialah suatu aplikasi yang mirip dengan Autocad yang memilik guna sama, ialah buat membuat desain 2 ukuran ataupun 3 ukuran. Cuma saja fitur yang dipunyai oleh aplikasi ini tidak selengkap aplikasi AutoCAD garapan Autodesk Inc. itu.

Didukung dengan tampilan layouts yang simpel, aplikasi Autocad buat android yang satu ini pasti lumayan gampang buat digunakan, baik untuk pengguna awam sekalipun.

Kerennya, aplikasi ini tidak mempunyai batas dimensi file sehingga pengguna dapat lebih bebas dalam membuat suatu objek cocok dengan kemauan. Jangan takut bila memori penyimpanan tidak menampung, sebab kalian dapat menyimpannya ke Google Drive langsung dari aplikasi ini.

DWG FastView

Satu lagi nih, aplikasi Autocad terbaik buat android yang wajib kalian coba, ia merupakan DWG FastView. Aplikasi besutan Gstarsoft ini jadi salah satu aplikasi Autocad yang gampang digunakan buat membuat serta mengedit file berjenis. dwg ataupun. dxf.

Misalnya pada dikala kalian membuat suatu objek berupa 3D, kalian dapat melaksanakan rotasi kamera dengan sudut pandang 360° buat bisa memandang perinci rancangan secara jelas. Kerennya lagi, aplikasi ini nyaris menunjang bermacam format file buat di input dikala proses perancangan objek. Ada pula format file yang didukung mulai dari OCF, DWG, DXF, DWS, DWT, BMP, JPG, PNG, PDF, DOC, DOCX, serta masih banyak lagi.

biiCADo Touch Free

Kamu masih pemula dalam hal desain gambar bangunan menggunakan Autodad? gak usah bingung sendiri deh, coba aplikasi yang satu ini, alasannya aplikasi bernama CAD Touch Gratis ini sudah mempersiapkan sederet bimbingan buat kalian yang mau berupaya serta belajar dalam membuat desain 2D serta 3D.

Buat tampilan antarmukanya sendiri, aplikasi ini sediakan lumayan banyak tools yang terletak pada sisi kanan serta kiri. Tools tersebut pastinya telah dipersiapkan spesial buat menggambar, mengukur, dan memandang desain dari sudut yang jelas.

Nah, itu ia aplikasi Autocad terbaik buat android yang dapat kalian pakai dalam membuat suatu objek berupa 2D serta 3D, misalnya semacam merancang bangunan rumah, mobil, serta masih banyak lagi.