NICKNAME FF FREE FIRE TERBARU 2022

Nickname FF Keren, Nama Akun Sultan Game Free Fire 2022

Dibawah ini adalah kumpulan Nickname atau nama FF keren dan terbaru yang kami kumpulkan dari berbagai sumber, banyak yang belum menggunakan nama-nama dibawah ini dan kamu sangat beruntung bisa mendapatkannya secara gratis.

Kumpulan Nickname FF (Free Fire) terkeren dan terbaru 2022 dibawah ini bisa langsung kamu gunakan, kamu akan terlihat sebagai Pro Player ketika menggunakan nama FF unik ini karena nama dengan perpaduan huruf dan simbol itu identik dengan permainannya yang jago. Untuk yang masih bingung bagaimana cara menggantinya, kamu bisa mengikuti tutorial/langkah-langkah cara ganti nickname di game free fire.

Baca Juga : Nickname PUBG Mobile Terbaru 2022 

Tentang Nickname FF

Memilih nickname FF keren adalah salah satu cara untuk menunjukkan bagaimana dedikasi dalam bermain. Jika kita menggunakan nama sembarangan tentu saja lawan tidak akan merasa ketakutan.

Oleh karena itu pertimbangkan secara matang bagaimana cara kamu menentukan opsi permainan mental tersebut. Jika seseorang dikalahkan dengan nickname garang tentu saja akan membuat mental drop di match berikutnya.

Jadi pastikan kamu mencari terlebih dulu nickname FF keren paling bermakna yang dapat dijadikan sebagai pilihan. Apabila kesulitan menentukan inspirasi tidak perlu khawatir karena kami juga menyediakan beberapa rekomendasi.

Sehingga ketika nantinya digunakan akan memberikan efek kejut lebih dalam pada lawan yang dikalahkan. Kemudian ada juga tutorial untuk melakukan penggantian nama pada akun free fire secara gratis.

Tutorial juga kami sediakan agar kamu dapat melakukan penggantian apabila merasa bosan. Jadi ketika bermain bisa tetap merasakan keseruan pertandingan dengan pengalaman maksimal.

Rekomendasi Nickname FF Keren dan Maknanya

nick name ff terkeren

Langsung saja sudah kami sediakan beberapa rekomendasi panggilan yang dapat kamu gunakan. Sehingga ketika nantinya bermain bersama squad lebih percaya diri dan mampu mengeluarkan kemampuan terbaik.

  1. Daedalus, memiliki arti sebuah pedang yang digunakan dewa untuk membelah lautan
  2. Bullseye, seorang penembak jitu di mana keakuratannya selalu maksimal
  3. Bloodsport, petarung dengan kemampuan tinggi dan selalu bersemangat sampai titik penghabisan
  4. Kaijin, manusia setengah monster pemilik kemampuan khusus untuk mengalahkan lawannya
  5. Ronin, pendekar atau pengembara seorang diri dengan kemampuan beladiri tinggi
  6. Gryphon, makhluk misting dengan badan seperti singa namun kepalanya burung elang
  7. Nickname FF keren Manticore, serangga dengan kemampuan mengendap-endap untuk mengalahkan musuhnya
  8. Vortex, gelombang dengan daya serang tinggi pada lawan
  9. Goemon, seorang pria dengan kemampuan ninjutsu dan taijutsu hebat
  10. Kaminari, perwujudan dari dewa cahaya
  11. Blackbeard, si jenggot hitam julukan untuk bajak laut dengan kemampuan perang luar biasa
  12. Qin lau, gelar bagi seorang pendekar pedang legendaris dari pegunungan qin
  13. Zaxar, penjelmaan iblis api dengan kemampuan menghancurkan luar biasa
  14. Xerxes, penjelmaan manusia setengah dewa yang memiliki kemampuan perang luar biasa
  15. Mystique, sosok makhluk misterius tanpa penyebab dan pengetahuan jelas terkaitnya
  16. Nebula, debu kosmik di mana ketika disentuh dapat mengakibatkan ledakan besar
  17. Trickster, seorang petarung dengan kemampuan tipu daya luar biasa untuk mengelabui lawannya
  18. Royalguard, penjaga istana dengan kemampuan bertahan hidup luar biasa
  19. Redemption, berkaitan dengan pembalasan dendam atau ambisi
  20. Volturn, makhluk angkasa yang berasal dari planet volturnian
  21. Sindirian, masyarakat dengan ketahanan tubuh tinggi sehingga usianya menjadi jauh lebih lama dari manusia biasa
  22. Agnu, penjelmaan api tak pernah padam meskipun sudah berlangsung sangat lama
  23. Mamluk, ksatria kuda dari jazirah arab yang memiliki kemampuan tempur tinggi
  24. Furusiya, teknik membunuh dikembangkan oleh ksatria mamluk di medan perang
  25. Vaegirs, bangsa pemanah dari tanah calradia memiliki keakuratan tinggi
  26. Nickname FF keren Nevermore, makhluk hitam yang terbuat dari kebencian para petarung gugur di medan perang
  27. Frostmourne, pedang diselimuti es dipegang oleh ksatria legendaris bernama abaddon
  28. Anub’arak, makhluk mirip serangga selalu mengintai di bawah tanah sampai mangsanya jatuh dalam perangkap mematikan
  29. Anub’seran, makhluk mirip serangga dengan kemampuan membalikkan waktu dalam pertarungan
  30. Raigor, manusia setengah banteng dengan kemampuan fisik luar biasa

Tiga puluh rekomendasi nickname FF yang keren tersebut tentu dapat kamu jadikan sebagai referensi. Cari opsi paling cocok agar karakter semakin berkarisma dan meninggalkan kesan positif saat bermain.

Cara Ganti Nickname FF Keren Tanpa Diamond

Apabila sebelumnya kamu sudah menentukan panggilan pada karakter permainan tentu masih dapat diubah. Permainan ini memberikan satu kesempatan lagi pada pemain secara gratis untuk melakukan penggantian.

Jadi setelah melihat inspirasi nickname FF keren tadi tentu kamu ingin melakukan penggantian sekarang juga. Berikut ini akan kami berikan tutorial bagaimana cara menggantinya paling mudah.

  1. Buka game free fire
  2. Tunggu sampai masuk ke lobi
  3. Klik ikon foto karakter
  4. Di bagian bawah foto profil tekan tombol pena
  5. Masukkan panggilan yang akan kamu gunakan untuk bermain
  6. Tekan oke

Proses ini tentu sangat sederhana di mana setiap pemain dapat melakukannya tanpa harus kesulitan. Namun perlu dicatat sekali lagi bahwa proses tersebut hanya dapat dilakukan satu kali untuk satu akun.

Sehingga kamu perlu pastikan bahwa sebelumnya belum pernah melakukan penggantian. Jika sebelumnya sudah pernah melakukan penggantian satu-satunya solusi adalah menggunakan name card.

Cara Ganti Nickname FF Memakai Name Card

Cara Ganti Nickname FF Memakai Name Card

Name card dapat diperoleh dari event khusus yang cukup sulit didapatkan oleh para pemain. Jadi prosesnya tidak jauh berbeda dari sebelumnya, berikut ini akan kami jelaskan bagaimana cara ganti nickname FF keren memakai name card.

  1. Buka game free fire
  2. Masuk ke dalam lobi
  3. Buka inventory
  4. Cari name card
  5. Pilih name card dan klik gunakan
  6. Kembali ke lobi
  7. Klik ikon foto karakter
  8. Pada bagian bawah foto profil tekan tombol pena
  9. Masukkan kembali nama panggilan baru untuk digunakan
  10. Tekan oke

Dengan menggunakan opsi tersebut artinya akun dapat melakukan penggantian secara gratis lebih dari satu. Namun event di mana ada drop name card sangat terbatas sehingga cukup sulit didapatkan.

Kami sarankan untuk menyimpan kesempatan penggantian ini sebaik mungkin sehingga bisa menentukan opsi. Salah satu tips adalah ketika baru membuat akun pikirkan nama yang keren untuk dipakai terlebih dahulu.

Sehingga nantinya ketika kamu bermain tidak harus mengganti panggilan karakter saat menemukan inspirasi baru. Gunakan nama yang paling berkesan dan disukai sehingga tidak perlu mengganti lagi.

Cara Mencari Rekomendasi Nickname FF Keren

Adanya list rekomendasi di segmen sebelumnya mungkin belum cukup memberikan inspirasi. Sehingga Kami akan memberikan bagaimana cara mencari nama di internet yang kelihatannya bagus.

  1. Menggunakan google translate

Salah satu cara paling mudah adalah menggunakan google translate di mana cukup banyak opsi bahasa. Masukkan satu atau dua kata yang paling bermakna mewakili gaya bermainmu.

Kemudian pilih bahasa misalnya latin atau lainnya di mana kamu dapat memperoleh makna sesuai. Ini adalah metode mencari nickname FF keren paling mudah bagi semua orang.

Karena dalam setiap bahasa tentu saja banyak istilah bagus untuk menunjukkan karakter pemain. Langkah ini tentu saja dapat dilakukan secara cepat karena hanya butuh satu platform saja.

  1. Gunakan bahasa sansekerta

Banyak kata di bahasa sansekerta diadopsi menjadi penamaan bagus tokoh atau karakter dalam permainan. Misalnya agni dalam bahasa sansekerta memiliki arti api yang membara.

Di internet sekarang sudah ada kamus bahasa sansekerta untuk digunakan oleh semua orang. Jadi kamu tidak perlu harus datang ke perpustakaan dan mencari kata satu demi satu.

Ini adalah salah satu metode cukup banyak digunakan oleh para pemain game. Karena banyak nickname mereka menggunakan serapan kata dari bahasa lain bahkan istilah kuno.

  1. Julukan tokoh tertentu

Ada berbagai nama penting dalam sejarah yang dapat diadopsi untuk nickname FF keren. Jadi agar tidak cringe dan terlihat bahwa kamu adalah pribadi yang mengerti tentang sejarah.

Agar lebih mudah untuk mencari tokoh tertentu kamu dapat memanfaatkan wikipedia. Itu adalah ensiklopedi daring di mana cukup banyak informasi digunakan semua orang.

Ketiga cara tersebut merupakan metode paling mudah untuk menentukan panggilan dalam sebuah game. Jadi kamu bisa mencari sesuka hati sesuai selera dan bagaimana gaya bermain dalam game terkait.

Manfaat Memiliki Nickname FF Keren

Alasan banyak pemain pemula melakukan penggantian panggilan karakter adalah karena memandangnya sebelah mata. Padahal dengan memilih opsi bagus kamu bisa mendapatkan beberapa manfaat penting seperti berikut ini.

  1. Meningkatkan kemampuan bermain

Secara teknis nama tidak memberikan tambahan apapun ketika bermain sebuah game. Namun secara psikologis alam bawah sadar manusia ingin mempertahankan persona dari panggilan tersebut.

Misalnya kamu memilih nickname FF keren seperti anub’arak ketika melakukan pertandingan. Tendensi untuk bertarung secara taktis seperti anub’arak pasti akan muncul dalam hati.

Itu adalah bukti bahwa secara psikologis manusia memang memiliki tendensi mempertahankan personanya. Jadi cari nama paling tepat digunakan agar mampu mengoptimalkan kemampuan.

  1. Prestis

Ini adalah aspek terbesar dari sebuah nickname dalam permainan tactical shooter seperti free fire. Ketika berhasil mengalahkan lawan atau memenangkan match namamu membawa prestise.

Kebanggaan tersendiri akan muncul dan diingat oleh lawan dalam arena pertempuran tersebut. Itu sebabnya banyak pro player membuat panggilannya menjadi lebih unik.

Tujuannya agar mereka mudah diingat dan mencolok dalam sebuah pertandingan. Sehingga lawan juga lebih segan ketika ada tag muncul di layar menunjukkan dia mengalahkan seseorang.

  1. Dapat mempersatukan pemain

Banyak nama dengan tag tertentu yang mencerminkan clan, squad, atau grup mereka. Itu adalah salah satu tujuan pemilihan nickname FF keren sehingga mudah menemukan preferensi tertentu.

Misalnya dalam sebuah match terdapat karakter dengan tag tertentu berhasil mengalahkan lawan. Secara otomatis player lain juga dapat mengidentifikasi siapa mereka dari namanya saja.

Ketiga hal tersebut memang jarang diperhatikan oleh para pemain terutama pendatang baru. Namun sebenarnya tag dalam game memberikan dampak besar ketika digunakan untuk bermain.

100 List Nickname FF Keren untuk Karakter Pria

Nickname Keren untuk Karakter Pria

Ada beberapa rekomendasi unik yang dapat kamu jadikan sebagai opsi ketika hendak membuat karakter. Berikut ini akan kami berikan rekomendasi nama sehingga menjadikan mudah saat bermain.

  1. Albert
  2. Thompson
  3. Dane
  4. Lyan
  5. Eric
  6. Smartson
  7. David
  8. Leander
  9. Markus
  10. Alex
  11. Norman
  12. Osborn
  13. Peter
  14. Parker
  15. Calway
  16. Baxton
  17. Arborn
  18. Nex
  19. Warren
  20. Esteban
  21. Calisto
  22. Capricho
  23. Walter
  24. Heisenberg
  25. Mattking
  26. Woodman
  27. Schinsel
  28. Hensel
  29. Albertus
  30. Cham
  31. Lux
  32. Warwig
  33. Pighead
  34. Nan
  35. Oliver
  36. Naxing
  37. Quin law
  38. Boulder
  39. Toxio
  40. Vimento
  41. Silver
  42. Red
  43. Alpha
  44. Chad
  45. Kappa
  46. Layxus
  47. Esparda
  48. Waluig
  49. Gundarson
  50. Alphonse
  51. Welfare
  52. Pauper
  53. Standardtechnique
  54. Parisbaguete
  55. Hitlerdidnothingwrong
  56. Enemyatyourgate
  57. Cucumberhead
  58. Mustardman
  59. Guinjo
  60. Nightlaw
  61. Envision
  62. Luckystrike
  63. Djiesamsoe
  64. Ekstrahotshot
  65. Muligancard
  66. Notinthemodd
  67. Yaphet
  68. Liquid
  69. Nocturne
  70. Nightlit
  71. Dimlight
  72. Redrocker
  73. Electrickboogaloo
  74. Electricboogaloopart2
  75. Nicerecording
  76. Deadmic
  77. Droptheweapon
  78. Smallthing
  79. Somethingsomething
  80. Nicesaladmom
  81. Youreyes
  82. Sayonara
  83. Mustardenjoyer
  84. Chadbravo
  85. Noradioallowed
  86. Meganium26march
  87. Everynameisagoodname
  88. Mybadstillreload
  89. Fortunateson
  90. Natewhereareyou
  91. Inyourdream
  92. Liquidtensionexperiment
  93. Nicehatman
  94. Lostwallet
  95. Whosittoya
  96. Australia
  97. Blackpanda
  98. Notlinked
  99. Fenmuir
  100. Brainstorm

Beberapa list tadi tentu dapat menjadi referensi tambahan ketika hendak membuat karakter baru. Jadi tidak perlu bingung dalam mencari rekomendasi nickname FF yang keren untuk digunakan bertarung.

100 List Nickname FF Keren untuk Karakter Wanita

Nickname Keren untuk Karakter Wanita

Sekarang game tidak hanya dimainkan oleh para pria saja namun wanita mulai menyukainya. Oleh karena itu kami berikan juga rekomendasi nickname FF yang keren untuk karakter wanita ketika digunakan.

 

  1. Melvis
  2. Butterfly
  3. Moonlight
  4. Nebula
  5. Phantea
  6. Saturn
  7. Neptune
  8. Cleopatra
  9. Omega
  10. Pinky
  11. Deathwish
  12. Deadlock
  13. Lock on
  14. Starlight
  15. Whitelight
  16. Morphea
  17. Andromeda
  18. Sampdoria
  19. Athena
  20. Encoxada
  21. Nathalia
  22. Arimon
  23. Xixi
  24. Karen
  25. Stacy
  26. Lacy
  27. Lackey
  28. Martha
  29. Elizabeth
  30. Pinkgun
  31. Redrocket
  32. Marchtheexplorer
  33. Infiltrator
  34. Donut
  35. Primera
  36. Queenbee
  37. Walnut
  38. Stupefidity
  39. Enigma
  40. Machinima
  41. Deusexmachina
  42. Lysanderoth
  43. Kunlau
  44. Shadowmoon
  45. Dorothy
  46. Meganium
  47. Meg
  48. Griphon
  49. Asalus
  50. Startus
  51. Infection
  52. Kuradel
  53. Asuka
  54. Kuro
  55. Yumiya
  56. Yami
  57. Hikimasayoshi
  58. Kurohige
  59. Patricia
  60. Lambini
  61. Nunu
  62. Standanddie
  63. Xxxdeathmomxxx
  64. Gothgirlgobang
  65. Wallbreaker
  66. Nutcracker
  67. Jizzdrinker79
  68. Lostnotforgoten
  69. Euphoria
  70. Notforsale
  71. Baddriver
  72. Notintheleft
  73. Youngblood
  74. Ponytail
  75. Blackhair
  76. Blondekiller
  77. Yourmainenemy
  78. Visionblury
  79. Gauge49
  80. 26agebrisket
  81. Stromfall
  82. Starfall
  83. Smitherine
  84. Slither
  85. Medusa
  86. Paragon
  87. Anubis
  88. Calmestacy
  89. Nicksondead
  90. Mylitlepony
  91. Retread
  92. Noammoforsale
  93. Humantorch
  94. Flower
  95. Matilda
  96. Starburst
  97. Gatekeeper
  98. Socialjusticewarrior
  99. Mekanekun
  100. Lastbulle

Kumpulan Nickname FF Keren 2022

  1. ▄︻デM̷a̷y̷u̷r̷══━一
  2. ★彡[ᴍᴀʏᴜʀ]彡★
  3. ꧁༒☬𝓜𝓪𝔂𝓾𝓻☬༒꧂
  4. ꧁༺ʍǟʏʊʀ༻꧂
  5. ꧁𓊈𒆜🅼🅰🆈🆄🆁𒆜𓊉꧂
  6. ▀▄▀▄▀▄🄼🄰🅈🅄🅁▀▄▀▄▀▄
  7. █▓▒­░⡷⠂MДУЦЯ⠐⢾░▒▓█
  8. ᗰᗩƳᑌᖇ
  9. Mayur
  10. ɹnʎɐW
  11. ɯɐʎnɹ
  12. 🄼🄰🅈🅄🅁
  13. ɿuʏɒM
  14. ░M░a░y░u░r░
  15. [M̲̅][a̲̅][y̲̅][u̲̅][r̲̅]
  16. 𓂀 𝕊𝕦𝕞𝕚𝕥 𓂀
  17. ▄︻デS̷u̷m̷i̷t̷══━一
  18. ★彡[ꜱᴜᴍɪᴛ]彡★
  19. ꧁༒☬𝓢𝓾𝓶𝓲𝓽☬༒꧂
  20. ꧁༺ֆʊʍɨȶ༻꧂
  21. ꧁𓊈𒆜🆂🆄🅼🅸🆃𒆜𓊉꧂
  22. ▀▄▀▄▀▄🅂🅄🄼🄸🅃▀▄▀▄▀▄
  23. 𓂀 𝔸𝕙𝕒𝕞 𓂀
  24. ▄︻デA̷h̷a̷m̷══━一
  25. ★彡[ᴀʜᴀᴍ]彡★
  26. ꧁༒☬𝓐𝓱𝓪𝓶☬༒꧂
  27. ꧁༺ǟɦǟʍ༻꧂
  28. ꧁𓊈𒆜🅰🅷🅰🅼𒆜𓊉꧂
  29. ▀▄▀▄▀▄🄰🄷🄰🄼▀▄▀▄▀▄
  30. 𓂀 𝔸𝕝𝕖𝕩 𓂀
  31. ▄︻デA̷l̷e̷x̷══━一
  32. ★彡[ᴀʟᴇx]彡★
  33. ꧁༒☬𝓐𝓵𝓮𝔁☬༒꧂
  34. ꧁༺ǟʟɛӼ༻꧂
  35. ꧁𓊈𒆜🅰🅻🅴🆇𒆜𓊉꧂
  36. ▀▄▀▄▀▄🄰🄻🄴🅇▀▄▀▄▀▄
  37. 𓂀 𝔸𝕜𝕒𝕟𝕜𝕤𝕙 𓂀
  38. ▄︻デA̷k̷a̷n̷k̷s̷h̷══━一
  39. ★彡[ᴀᴋᴀɴᴋꜱʜ]彡★
  40. ꧁༒☬𝓐𝓴𝓪𝓷𝓴𝓼𝓱☬༒꧂
  41. ꧁༺ǟӄǟռӄֆɦ༻꧂
  42. ꧁𓊈𒆜🅰🅺🅰🅽🅺🆂🅷𒆜𓊉꧂
  43. ▀▄▀▄▀▄🄰🄺🄰🄽🄺🅂🄷▀▄▀▄▀▄
  44. 𓂀 𝔸𝕒𝕣𝕒𝕧 𓂀
  45. ▄︻デA̷a̷r̷a̷v̷══━一
  46. ★彡[ᴀᴀʀᴀᴠ]彡★
  47. ꧁༒☬𝓐𝓪𝓻𝓪𝓿☬༒꧂
  48. ꧁༺ǟǟʀǟʋ༻꧂
  49. ꧁𓊈𒆜🅰🅰🆁🅰🆅𒆜𓊉꧂
  50. ▀▄▀▄▀▄🄰🄰🅁🄰🅅▀▄▀▄▀▄
  51. 𓂀 𝔸𝕒𝕕𝕚𝕧 𓂀
  52. ▄︻デA̷a̷d̷i̷v̷══━一
  53. ★彡[ᴀᴀᴅɪᴠ]彡★
  54. ꧁༒☬𝓐𝓪𝓭𝓲𝓿☬༒꧂
  55. ꧁༺ǟǟɖɨʋ༻꧂
  56. ꧁𓊈𒆜🅰🅰🅳🅸🆅𒆜𓊉꧂
  57. ▀▄▀▄▀▄🄰🄰🄳🄸🅅▀▄▀▄▀▄
  58. 𓂀 𝔸𝕒𝕙𝕧𝕒 𓂀
  59. ▄︻デA̷a̷h̷v̷a̷══━一
  60. ★彡[ᴀᴀʜᴠᴀ]彡★
  61. ꧁༒☬𝓐𝓪𝓱𝓿𝓪☬༒꧂
  62. ꧁༺ǟǟɦʋǟ༻꧂
  63. ꧁𓊈𒆜🅰🅰🅷🆅🅰𒆜𓊉꧂
  64. ▀▄▀▄▀▄🄰🄰🄷🅅🄰▀▄▀▄▀▄
  65. 𓂀 𝔸𝕒𝕣𝕒𝕕𝕙𝕪𝕒 𓂀
  66. ▄︻デA̷a̷r̷a̷d̷h̷y̷a̷══━一
  67. ★彡[ᴀᴀʀᴀᴅʜʏᴀ]彡★
  68. ꧁༒☬𝓐𝓪𝓻𝓪𝓭𝓱𝔂𝓪☬༒꧂
  69. ꧁༺ǟǟʀǟɖɦʏǟ༻꧂
  70. ꧁𓊈𒆜🅰🅰🆁🅰🅳🅷🆈🅰𒆜𓊉꧂
  71. ▀▄▀▄▀▄🄰🄰🅁🄰🄳🄷🅈🄰▀▄▀▄▀▄
  72. 𓂀 𝔸𝕕𝕒𝕙 𓂀
  73. ▄︻デA̷d̷a̷h̷══━一
  74. ★彡[ᴀᴅᴀʜ]彡★
  75. ꧁༒☬𝓐𝓭𝓪𝓱☬༒꧂
  76. ꧁༺ǟɖǟɦ༻꧂
  77. ꧁𓊈𒆜🅰🅳🅰🅷𒆜𓊉꧂
  78. ▀▄▀▄▀▄🄰🄳🄰🄷▀▄▀▄▀▄
  79. 𓂀 𝔸𝕕𝕙𝕚𝕣𝕒 𓂀
  80. ▄︻デA̷d̷h̷i̷r̷a̷══━一
  81. ★彡[ᴀᴅʜɪʀᴀ]彡★
  82. ꧁༒☬𝓐𝓭𝓱𝓲𝓻𝓪☬༒꧂
  83. ꧁༺ǟɖɦɨʀǟ༻꧂
  84. ꧁𓊈𒆜🅰🅳🅷🅸🆁🅰𒆜𓊉꧂
  85. ▀▄▀▄▀▄🄰🄳🄷🄸🅁🄰▀▄▀▄▀▄
  86. 𓂀 𝔸𝕝𝕚𝕤𝕙𝕒 𓂀
  87. ▄︻デA̷l̷i̷s̷h̷a̷══━一
  88. ★彡[ᴀʟɪꜱʜᴀ]彡★
  89. ꧁༒☬𝓐𝓵𝓲𝓼𝓱𝓪☬༒꧂
  90. ꧁༺ǟʟɨֆɦǟ༻꧂
  91. ꧁𓊈𒆜🅰🅻🅸🆂🅷🅰𒆜𓊉꧂
  92. ▀▄▀▄▀▄🄰🄻🄸🅂🄷🄰▀▄▀▄▀▄
  93. 𓂀 𝔸𝕞𝕠𝕝𝕚 𓂀
  94. ▄︻デA̷m̷o̷l̷i̷══━一
  95. ★彡[ᴀᴍᴏʟɪ]彡★
  96. ꧁༒☬𝓐𝓶𝓸𝓵𝓲☬༒꧂
  97. ꧁༺ǟʍօʟɨ༻꧂
  98. ꧁𓊈𒆜🅰🅼🅾🅻🅸𒆜𓊉꧂
  99. ▀▄▀▄▀▄🄰🄼🄾🄻🄸▀▄▀▄▀▄
  100. 𓂀 𝔸𝕟𝕒𝕚𝕤𝕙𝕒 𓂀
  101. ▄︻デA̷n̷a̷i̷s̷h̷a̷══━一
  102. ★彡[ᴀɴᴀɪꜱʜᴀ]彡★
  103. ꧁༒☬𝓐𝓷𝓪𝓲𝓼𝓱𝓪☬༒꧂
  104. ꧁༺ǟռǟɨֆɦǟ༻꧂
  105. ꧁𓊈𒆜🅰🅽🅰🅸🆂🅷🅰𒆜𓊉꧂
  106. ▀▄▀▄▀▄🄰🄽🄰🄸🅂🄷🄰▀▄▀▄▀▄
  107. 𓂀 𝔸𝕟𝕒𝕟𝕪𝕒 𓂀
  108. ▄︻デA̷n̷a̷n̷y̷a̷══━一
  109. ★彡[ᴀɴᴀɴʏᴀ]彡★
  110. ꧁༒☬𝓐𝓷𝓪𝓷𝔂𝓪☬༒꧂
  111. ꧁༺ǟռǟռʏǟ༻꧂
  112. ꧁𓊈𒆜🅰🅽🅰🅽🆈🅰𒆜𓊉꧂
  113. ▀▄▀▄▀▄🄰🄽🄰🄽🅈🄰▀▄▀▄▀▄
  114. 𓂀 ℍ𝕦𝕟𝕥𝕖𝕣 𓂀
  115. ▄︻デH̷u̷n̷t̷e̷r̷══━一
  116. ★彡[ʜᴜɴᴛᴇʀ]彡★
  117. ꧁༒☬𝓗𝓾𝓷𝓽𝓮𝓻☬༒꧂
  118. ꧁༺ɦʊռȶɛʀ༻꧂
  119. ꧁𓊈𒆜🅷🆄🅽🆃🅴🆁𒆜𓊉꧂
  120. ▀▄▀▄▀▄🄷🅄🄽🅃🄴🅁▀▄▀▄▀▄
  121. █▓▒­░⡷⠂HЦИΓΞЯ⠐⢾░▒▓█
  122. 𓂀 ʙʟᴀᴄᴋ ғʟᴏᴡᴇʀ 𓂀
  123. ▄︻デʙ̷ʟ̷ᴀ̷ᴄ̷ᴋ̷ ̷ғ̷ʟ̷ᴏ̷ᴡ̷ᴇ̷ʀ̷══━一
  124. ★彡[BLACK ҒLOWEƦ]彡★
  125. ꧁༒☬ʙʟᴀᴄᴋ ғʟᴏᴡᴇʀ☬༒꧂
  126. ꧁༺ʙʟᴀᴄᴋ ғʟᴏᴡᴇʀ༻꧂
  127. ꧁𓊈𒆜ʙʟᴀᴄᴋ ғʟᴏᴡᴇʀ𒆜𓊉꧂
  128. ▀▄▀▄▀▄ʙʟᴀᴄᴋ ғʟᴏᴡᴇʀ▀▄▀▄▀▄
  129. █▓▒­░⡷⠂ʙʟᴀᴄᴋ ғʟᴏᴡᴇʀ⠐⢾░▒▓█
  130. 𓂀 𝔽𝕌ℕ 𝔾𝔸𝕄𝔼ℝ 𓂀
  131. ▄︻デF̷U̷N̷ ̷G̷A̷M̷E̷R̷══━一
  132. ★彡[ꜰᴜɴ ɢᴀᴍᴇʀ]彡★
  133. ꧁༒☬𝓕𝓤𝓝 𝓖𝓐𝓜𝓔𝓡☬༒꧂
  134. ꧁༺ʄʊռ ɢǟʍɛʀ༻꧂
  135. ꧁𓊈𒆜🅵🆄🅽 🅶🅰🅼🅴🆁𒆜𓊉꧂
  136. ▀▄▀▄▀▄🄵🅄🄽 🄶🄰🄼🄴🅁▀▄▀▄▀▄
  137. █▓▒­░⡷⠂FЦИ GДMΞЯ⠐⢾░▒▓█
  138. 𓂀 𝔻𝔸ℝ𝕂 𝔽𝕀ℝ𝔼 𓂀
  139. ▄︻デD̷A̷R̷K̷ ̷F̷I̷R̷E̷══━一
  140. ★彡[ᴅᴀʀᴋ ꜰɪʀᴇ]彡★
  141. ꧁༒☬𝓓𝓐𝓡𝓚 𝓕𝓘𝓡𝓔☬༒꧂
  142. ꧁༺ɖǟʀӄ ʄɨʀɛ༻꧂
  143. ꧁𓊈𒆜🅳🅰🆁🅺 🅵🅸🆁🅴𒆜𓊉꧂
  144. ▀▄▀▄▀▄🄳🄰🅁🄺 🄵🄸🅁🄴▀▄▀▄▀▄
  145. █▓▒­░⡷⠂DДЯҜ FIЯΞ⠐⢾░▒▓█
  146. 𓂀 𝕂ℝ𝕀𝕊ℍ 𓂀
  147. ▄︻デK̷R̷I̷S̷H̷══━一
  148. ★彡[ᴋʀɪꜱʜ]彡★
  149. ꧁༒☬𝓚𝓡𝓘𝓢𝓗☬༒꧂
  150. ꧁༺ӄʀɨֆɦ༻꧂
  151. ꧁𓊈𒆜🅺🆁🅸🆂🅷𒆜𓊉꧂
  152. ▀▄▀▄▀▄🄺🅁🄸🅂🄷▀▄▀▄▀▄
  153. █▓▒­░⡷⠂ҜЯISH⠐⢾░▒▓█
  154. 𓂀 𝕃𝕆𝕍𝔼 𝔾𝕌ℝ𝕌 𓂀
  155. ▄︻デL̷O̷V̷E̷ ̷G̷U̷R̷U̷══━一
  156. ★彡[ʟᴏᴠᴇ ɢᴜʀᴜ]彡★
  157. ꧁༒☬𝓛𝓞𝓥𝓔 𝓖𝓤𝓡𝓤☬༒꧂
  158. ꧁༺ʟօʋɛ ɢʊʀʊ༻꧂
  159. ꧁𓊈𒆜🅻🅾🆅🅴 🅶🆄🆁🆄𒆜𓊉꧂
  160. ▀▄▀▄▀▄🄻🄾🅅🄴 🄶🅄🅁🅄▀▄▀▄▀▄
  161. █▓▒­░⡷⠂LФVΞ GЦЯЦ⠐⢾░▒▓█
  162. ꧁𓊈𒆜🅿🆁🅴🅼 🅿🆄🅹🅰🆁🅸𒆜𓊉꧂
  163. ▀▄▀▄▀▄🄿🅁🄴🄼 🄿🅄🄹🄰🅁🄸▀▄▀▄▀▄
  164. 𓂀 ℍ𝔸ℝ𝔸𝕄𝕀 𝔹𝕆𝕐 𓂀
  165. ▄︻デH̷A̷R̷A̷M̷I̷ ̷B̷O̷Y̷══━一
  166. ★彡[ʜᴀʀᴀᴍɪ ʙᴏʏ]彡★
  167. ꧁༒☬𝓗𝓐𝓡𝓐𝓜𝓘 𝓑𝓞𝓨☬༒꧂
  168. ꧁༺ɦǟʀǟʍɨ ɮօʏ༻꧂
  169. ꧁𓊈𒆜🅷🅰🆁🅰🅼🅸 🅱🅾🆈𒆜𓊉꧂
  170. ▀▄▀▄▀▄🄷🄰🅁🄰🄼🄸 🄱🄾🅈▀▄▀▄▀▄
  171. █▓▒­░⡷⠂HДЯДMI БФУ⠐⢾░▒▓█
  172. 𓂀 𝔻𝔸ℝ𝔻 𝔼 𝔻𝕀𝕃 𓂀
  173. ▄︻デD̷A̷R̷D̷ ̷E̷ ̷D̷I̷L̷══━一
  174. ★彡[ᴅᴀʀᴅ ᴇ ᴅɪʟ]彡★
  175. ꧁༒☬𝓓𝓐𝓡𝓓 𝓔 𝓓𝓘𝓛☬༒꧂
  176. ꧁༺ɖǟʀɖ ɛ ɖɨʟ༻꧂
  177. ꧁𓊈𒆜🅳🅰🆁🅳 🅴 🅳🅸🅻𒆜𓊉꧂
  178. ▀▄▀▄▀▄🄳🄰🅁🄳 🄴 🄳🄸🄻▀▄▀▄▀▄
  179. █▓▒­░⡷⠂DДЯD Ξ DIL⠐⢾░▒▓█
  180. 𓂀 ℙ𝔸𝕎𝔸ℕ 𓂀
  181. ▄︻デP̷A̷W̷A̷N̷══━一
  182. ★彡[ᴘᴀᴡᴀɴ]彡★
  183. ꧁༒☬𝓟𝓐𝓦𝓐𝓝☬༒꧂
  184. ꧁༺քǟաǟռ༻꧂
  185. ꧁𓊈𒆜🅿🅰🆆🅰🅽𒆜𓊉꧂
  186. ▀▄▀▄▀▄🄿🄰🅆🄰🄽▀▄▀▄▀▄
  187. █▓▒­░⡷⠂PДЩДИ⠐⢾░▒▓█
  188. 𓂀 𝔻𝔸𝕎ℕ 𓂀
  189. ▄︻デD̷A̷W̷N̷══━一
  190. ★彡[ᴅᴀᴡɴ]彡★
  191. ꧁༒☬𝓓𝓐𝓦𝓝☬༒꧂
  192. ꧁༺ɖǟառ༻꧂
  193. ꧁𓊈𒆜🅳🅰🆆🅽𒆜𓊉꧂
  194. ▀▄▀▄▀▄🄳🄰🅆🄽▀▄▀▄▀▄
  195. █▓▒­░⡷⠂DДЩИ⠐⢾░▒▓█
  196. 『ᴹᵛᴸ』•Ҟモれ乙Ö࿐
  197. ꧁༒•P£R$£B∆Y∆•༒꧂
  198. ◥꧁དℭ℟Åℤ¥༒₭ÏḼḼ℥℟ཌ꧂◤
  199. ★꧁༒☆•฿ŁȺℂ🅺ⲘȺℂ•☆༒꧂★
  200. 乂✰ɢuçí °ɢαͷɢ✰乂
  201. ꧁༒•TheKing•༒꧂
  202. ☯ᎡOᏦ༏★ᴮᴼˢˢ᭄™
  203. ꧁𖤍𖤓Ꭾիѻєɳıẋ𖤓𖤍꧂
  204. ཧᜰ꙰ꦿ➢❦︻╦̵̵͇╤─Θ༻
  205. ꧁༒☬M̷O̷N̷S̷T̷E̷R̷☬༒꧂
  206. ꧁༒ ☬KING☬༒꧂
  207. ˢᵗⁿ•Ꭰᥲʀκ͢✿࿐☂
  208. ✞ঔৣ۝ÐâřҟŦﺂℜê۝ঔৣ✞
  209. ༄ᶦᶰᵈ᭄❤îben࿐ᴮᵒˢˢ
  210. ࿐●⃝ᶫᵒꪜe☯『ᴮᴼᵞ』Ɍønɨ᭄●₄₂₀
  211. ꧁༒❦𝓟𝓻𝓲𝓼𝓬𝓲𝓵𝓵𝓪❦༒꧂
  212. ᴾʳᵒ ᭄തങ്കു ✰࿐
  213. ༺🍃☞Žέήό Ŝάмά☪ツ
  214. ᴮᴬᴰʙᴏʏ°᭄࿐ӄɨֆɦǟռ࿐ᵒ᭄
  215. ꧁༺₦Ї₦ℑ₳༻꧂
  216. ꧁☆☬κɪɴɢ☬☆꧂
  217. ꧁༺J꙰O꙰K꙰E꙰R꙰༻꧂
  218. ꧁ঔৣ☬✞𝓓𝖔𝖓✞☬ঔৣ꧂
  219. ꧁༒☬☠Ƚ︎ÙçҜყ☠︎☬༒꧂
  220. ꧁༒☬₣ℜøźєη•₣ℓα₥єֆ☬༒꧂
  221. ꧁༒☬ᶜᴿᴬᶻᵞkíllє®™r☬༒꧂
  222. ꧁☆*κɪɴɢ*☆꧂
  223. ▄︻┻═┳一
  224. ꧁༒☬ℜ؏αᏞ_ᏦιηGs☬༒꧂
  225. ༺Leͥgeͣnͫd༻ᴳᵒᵈ
  226. ꧁༺₦༏₦ℑ₳༻꧂
  227. ☆꧁༒ ☬S.H.I.E.L.D ☬༒꧂☆
  228. ☬ᶜᴿᴬᶻᵞkíllєr☬
  229. °꧁༒❦Ⓝⓘⓢⓗⓐ❦༒꧂
  230. ᴹᴋ᭄ƁORƝO࿐❹❷⓿
  231. ▄︻┻═┳一☬ Kîřăñ ☬
  232. ᴶᴴᴷ᭄साहब जी࿐
  233. ༄ᶦᶰᵈ᭄ ▄︻┻═┳一ąŋıɱɛʂɧ ࿐
  234. ᏕᎷᎧᎧᏦᏋᏒ.ԿՁՕ™
  235. ꧁ঔৣ☬✞King✞☬ঔৣ꧂
  236. ℟ᴋ᭄Aʀɪғᴮᴼˢˢ☆࿐ཽ༵
  237. 『 K丹爪工K丹乙モ』
  238. ༒ᴳᵒᵈɢѧṃє®༒☬¥ï§µ§☬༒
  239. ۝࿐ᎷᎡ✯ⓇⒹⓍ࿐۝
  240. ᴴᴵᶻᴷᴵᴬ”>ᴴᴵᶻᴷᴵᴬ
  241. ᴍʀ❖ꜱᴀɴᴋᴇᴛ★࿐
  242. ꧁☬❦ʜᴇ ᏦιηG☬꧂
  243. ꧁དℭ℟Åℤ¥ ༒ ₭ÏḼḼ℥℟ཌ꧂
  244. ༄ᴮᴳᴹ᭄✿APPU➋
  245. ༄ ★°᭄ⁿ™ℑύņάᎥĐ࿐
  246. ꧁☬༒𝕻𝖎𝖊𝖗𝖔༒☬꧂
  247. ~NS~♡Lakshmi♡%
  248. Sᴋ᭄Sᴀʙɪʀᴮᴼˢˢ
  249. ꧁༒Ǥ₳₦ǤֆƬᏋЯ༒꧂
  250. ꧁•ⓒⓗⓐⓢⓟⓔⓡ•꧂
  251. ꧁§༺₦Ї₦ℑ₳༻§꧂
  252. ✞ঔৣ۝Ðivâgar۝ঔৣ✞
  253. ꧁☆☬ ⓋⒾⓇⓊⓈ ⒻⓇⒺⒶⓀ ☬☆꧂
  254. ꧁༒Sa̶d̶B∆Y༒꧂
  255. ꧁☬༒ᴹⁱᵍᵘᵉˡ༒☬꧂
  256. SK ᭄✮𝓐𝓼𝓱𝓸𝓴࿐
  257. ꧁☆•[ҎƦƟ]ҎȽɅȲȄƦ•☆꧂
  258. ︻╦̵̵͇̿̿̿̿╤─kïllér
  259. ꧁☆☬FRĘĘFÎRĘ☬☆꧂
  260. ꧁•☬₣ℜøźєη•ᴵᴰ☬•꧂
  261. ꧁Êž~ᴵᴰLeͥgeͣnͫd☬꧂
  262. ꧁☆ⓏⒺ༒ⓊⓈ꧂
  263. ˙·٠•●۩۩ஜ♦ʍǟχɨɨɮʝ♦ஜ۩۩●•٠·˙
  264. ꧁ ㄎひマ尺乞爪乞 ꧂
  265. ꧁☠︎☬༒~VEŇØM~☠︎☬༒꧂
  266. ༒〖ℳℜ〗ℑᏋғᏒƴ༻
  267. ☆꧁༒ ☬jhon☬༒꧂☆
  268. ꧁༒☬ℜ؏αᏞ_DคℜᏦ☬༒꧂
  269. ꧁༒☬☆•ᴅᴀᴙᴋ•☆☬༒꧂
  270. ☬๖ۣۜǤнσsτ༻
  271. ꧁༒ ☬★🅚🅘🅝🅖★ ☬༒꧂
  272. ☆Éź☬꧁ĐÃŘĶ꧂☬
  273. ꧁༒☬Kong_Dom☬༒꧂
  274. ꧁༒❦ʜᴇʀɪ ᴘʀᴀʏɪᴛɴᴏ❦༒꧂”
  275. ꧁༺Ꭶ₦ЇꝔ€ℜ༻꧂
  276. ꧁༒☬丹ᤢྀᤢྀ刀ᤢྀDᤢྀ尺ᤢྀ乇ᤢྀ丂ᤢྀ☬༒꧂
  277. ꧁☆ĶŘÂŤÔŠ☆꧂
  278. ▄︻̷̿┻̿═━一 ʜᴇᴀᴅsʜᴏᴛ
  279. ツﻬஐﻬ •ĂŤĚŇĂ• ﻬஐﻬツ
  280. ꧁☬ℜ؏αᏞ_ᏦιηGs𖤛꧂
  281. 『 VLT 』°β®Ü¥Π€
  282. ꧁ᴳᵒˡᵈȿ҉קเภtƺr꧂
  283. ᴬᵁᴿᴬ°᭄ᴍɪʟʟʏ࿐
  284. ༺ṅȏ༒ɢѧṃє༒ṅȏ༒ʟıғє༻
  285. ꧁༒☬ꌗꍟꋪꀤᘔꍏꅏꍏ☬༒꧂
  286. ꧁༒☬Ҡąղҽҟì☬༒꧂
  287. ᭄”>᭄
  288. ꧁༺℘rส℘สtสŇ༻꧂
  289. ᚛ᷝ ͣ ͫS℘สrtสŇ ͭ ͪ᚜ͤ
  290. ☆꧁༒ ☬RAJAN777TMC ☬༒꧂☆
  291. sv̸iииa ヅ
  292. ꧁༒ÅŞÄŠŞÏŅŞBŁĂČĶ༒꧂
  293. ๖ۣۜⲦʀⲑⷱ͜ⲭⷮɪⲛ༻࿌𖣘
  294. ꧁༒•B□Y•ℓєgєи∂༒꧂
  295. ꧁H҉A҉C҉K҉E҉R҉꧂L🅴g🅴ήd
  296. ᵃᴷᶻ·L̶e̶a̶d̶e̶r̶
  297. ⚡Supriya⚡
  298. ꧁༒B□Y•ℓєgєи∂༒꧂
  299. ༄●⃝ᶫᵒꪜe☯ᴮᴼᵞ࿐
  300. ♛LegentNight♛
  301. Baby°Killer™
  302. ♜fιяє♛㉺ℓєgєи∂
  303. ꧁༺ᎦᏬᏋᏒ༒ᏋᏕ༻꧂
  304. ꧁千尺乇乇千丨尺乇?꧂
  305. 㦵ᴳᵒᵈ༒꧁≫ŁlᎥtгᎥχ≪꧂
  306. ꧁ঔৣ☠︎ᏢᏒᎬᎠᎪᏆᎾᏒᴾᴿᴼシᏦᎥᏞᏞ
  307. ☠︎ঔৣ꧂™꧁❤⛲༻Ⓑ♡Ⓢ༺⛲❤꧂
  308. ꧁𓆩۝₮ĦØɌ۝𓆪꧂
  309. 『KING』꧁༒ ☬モザ☬༒꧂
  310. ᗫᵃʳk °᭄ᶨ⁰ⁿG࿐
  311. ꧁༒☬.ֆɧøø✞êℜ.☬༒꧂
  312. ꧁ᴅᴇᴍᴏɴ᭄★ᴀsʜ࿐

Semua hal terkait penamaan sudah kami jelaskan mulai dari list sampai bagaimana cara mengganti. Jadi rekomendasi nickname FF keren tadi dapat kamu gunakan sebagai referensi ketika membuat.

Cara Ganti Nickname / Nama di Free Fire

Baca Juga 250+ Akun FF Sultan Asli Gratis Login Via Email Facebook Terbaru 2022

 

  1. Langkah pertama adalah buka game Free Fire dan setelah login, pilih ikon profil yang ada di pojok kiri atas.
  2. Setelah itu pilih lagi ikon yang berbentuk pensil yang ada di bawah foto dan nickname.
  3. Akan muncul kolom dialog, masukkan nama nickname FF baru kamu dari daftar diatas tadi, kamu bisa copy terlebih dahulu nama ff yang kamu mau gunakan lalu paste/tempelkan di kolom tempat membuat nama tadi.
  4. Klik Oke juga sudah dipaste/tempelkan.
  5. Perlu kamu ketahui juga bahwa untuk mengganti nama FF itu harus menggunakan biaya sebanyak 390 Diamond.
  6. Ada cara gratis ganti nama FF, yaitu harus memiliki item name change.

Selamat mencoba.