Home / Tips / Berikut Cara Cek Nomor XL Axiata Terbaru
cara cek nomor xl axiata

Berikut Cara Cek Nomor XL Axiata Terbaru

Sering banget lupa sama No Hp sendiri? Bila ya, jangan khawatir karena sekarang sangat dengan mudah mengecek no Hp sendiri. Untuk kalian pengguna provider jaringan XL berikut cara cek nomor XL Axiata gampang buat dicoba langsung.

Masa aktif kartu, sisa pulsa, sisa kuota paket informasi internet, sisa bonus SMS ataupun telpon, serta lain sebagainya adalah hal yang sering kita lakukan dalam sehari-hari, apalagi saat kita terkendala dengan tidak bisa nelpon, tidak bisa sms, tidak bisa WA atau Email. maka hal yang dipikirkan adalah bagaimana cara mengeceknya sedangkan no Hp nya saja tidak tau.

Salah satu provider populer yang jaringannya luas serta penggunanya lumayan banyak merupakan XL Axiata. Kuatnya jaringan dan banyaknya opsi paket layanan dengan tarif murah jadi energi tarik tertentu dari XL Axiata. Sebab opsi tarif yang bersaing antar provider satu serta yang lain, tidak tidak sering membuat banyak pengguna ponsel mempunyai lebih dari 2 kartu seluler aktif. Misalnya, satu kartu buat paket internet serta satunya lagi buat kebutuhan telepon.

3 Cara Mengecek Nomer XL

nomor xl axiata 2019

XL sendiri sudah sejak 1996 hadir di Indonesia yang menjadi salahs satu provider yang laris seperti para pendahulunya telkomsel dan indosat. dan untuk bersaing XL pun terus memberikan pelayanan terbaik dan mempermudah para pengguna XL. Seperti cara cek no XL juga bukan perihal yang sulit buat dicoba apabila kalian kurang ingat. ada 3 cara yang bisa dilakukan untuk mengetahui no xl kamu :

Dial Up

Cara cek nomor xl axiata yang awal yakni dengan mendial- up no pada ponsel. Ini dapat jadi salah satu cara cek no XL yang kerap dicoba karena memang tidak memakan pulsa ataupun paket data internet, oleh sebab itu cara ini adalah yang paling gampang dan tetapi sedikit rumit karena harus mengikuti beberapa langkah.

1. Tekan*123#

  • Kalian dapat menekan*123# pada layar ponsel kalian, setelah itu tekan Yes ataupun Ok maupun tombol call yang terdapat pada ponsel.
  • Sehabis menekan opsi call ataupun juga Ok pada layar, tunggulah sebagian dikala sampai menu utama pada layanan XL timbul di layar ponsel kalian.
  • Tekan angka 7 ataupun opsi My Kabar pada layar setelah itu seleksi Ok maupun Yes
  • tekan angka 1 ataupun opsi cek profil setelah itu kembali seleksi OK maupun Yes. Tunggu sesaat sampai layar kembali menimbulkan menu opsi.
  • Seleksi kabar no. Pada menu opsi yang timbul kalian dapat memilah kabar no setelah itu seleksi Ok ataupun Yes kembali.
  • Tunggu sesaat sampai layar penampilkan kabar tentang no XL yang lagi kalian pakai.

2. Tekan*123*7*3*1*1#

  • Sehabis menekan*123*7*3*1*1# kalian seleksi tombol OK ataupun Yes yang terdapat pada layar.
  • Tunggu sebagian dikala, setelah itu layar ponsel kalian hendak menunjukkan kabar tentang no XL yang lagi kalian pakai dikala ini.

Layanan Operator

Cara mengecek nomor XL AXiata lainnya adalah memakai layanan operator yang disediakan oleh pihak XL. Tidak hanya itu, kalian juga dapat memakai layanan operator ini kapan saja tanpa butuh takut tidak menemukan jawaban.

Perihal ini sebab layanan operator dari XL beroperasi sepanjang 24 jam. Jadi dikala kalian memerlukan bantuan di malam hari kalian dapat menemukan jawabannya. Cek no XL dengan layanan operator ini juga tidak cuma menghubing call centor saja loh.

Terdapat sebagian metode yang dapat kalian jalani, berikut ini bagaimana mengecek no XL dengan layanan operator.

1. Call Center

Pasti saja metode sangat gampang buat memakai layanan operator ini dengan menghubungi call center XL. Kalian dapat menghubungi call center XL di no 817. dikala kalian menghubungi no ini dengan ponsel, kalian hendak langsung tersambung pada bagian customer service. Sehingga kalian dapat langsung menanyakan no XL yang kalian lupakan. Memakai jasa layanan ini kalian hendak dikenakan bayaran sebesar Rp 350.

2. Cek dengan layanan e- mail

Tidak hanya mengecek no XL dengan menghubungi layanan call center, kalian dapat loh mengecek no Xl dengan mengirimkan e- mail. Kalian cuma butuh menanyakan no XL dengan mengirimkan e- mail ke alamat customer service, ialah padacustomerservice@xl. co. id maupun pada corpcomm@xl. co. id

Aplikasi MyXL

cek no xl di aplikasi

Cara cek nomor xl menggunakan aplikasi MyXL, ini adalah layanan terbaru yang bisa dimanfaatkan para pengguna jaringan XL yang sering menggunakan internet.

Cara memakai aplikasi MyXL juga gampang dicoba loh. Kalian cuma butuh mendownload serta pula menginstall aplikasi MyXL pada google play store maupun App Store. Setalah aplikasi terpasang, Buka Aplikasinya dan otomatis mendeteksi kartu XL yang kamu pakai. Kemudian lanjutkan registrasi agar bisa masuk ke halaman dasboardnya yang menampilkan data No XL, Sisa pulsa, sisa kuota internet, sms dan paket telpon.

Dengan Aplikasi MyXL juga kamu dengan mudah untuk mengontrol dan mengecek sisa kuota internet yang kamu punya, dan bisa dengan langsung juga membeli paket XL. adapun fitur-fitur yang ada di aplikasi ini adalah sebagai berikut :

  1. Cek Kuota kapan dan di mana saja. Hanya satu klik, info kuota langsung terlihat dari menu utama.
  2. Beli Paket Internet , Kemudahan mengisi ulang paket internet melalui pulsa atau kartu kredit
  3. Gratis Akses, Semua aktivitas di myXL bebas biaya, akses informasi seputar akun Anda sepuasnya
  4. Promo Eksklusif, Jadilah orang pertama yang mengetahui promo eksklusif dari mitra XL. Nikmati belanja produk sesuai minat Anda dengan lebih hemat.
  5. Isi Ulang Pulsa dan kuota jadi lebih mudah dan cepat, gunakan XL tunai atau kartu kredit, kini tersedia di myXL.
  6. Login Lebih Mudah dan Makin Aman
  7. Cukup login dengan nomor XL dan kode verifikasi yang dikirimkan ke nomor Anda.