website kode redeem ff 12 januari 2021

Ini KODE REEDEM FF Bisa Dapat Skin, Weapon, Bundle Hingga Karakter!

Di momen libur lebaran tahun ini, Garena kembali memberikan surprise untuk para pemain Free Fire beruka Kode Redeem yang bisa digunakan untuk mengklaim hadiah-hadiah menarik secara gratis seperti skin, weapon, bundle hingga karakter.

Pada kesempatan kali ini teknobgt ini membagikan KODE REDEEM FF yang bisa kalian gunakan dan tukarkan ke hadiah-hadiah yang telah disediakan.

Kode redeem Free Fire yang Garena bagikan secara gratis ini beruka 12 digit kombinasi alfanumerik yang bisa kamu gunakan untuk membuka reward atau hadiah yang sudah disiapkan oleh Garena. Yang paling menarik dari Kode Redeem FF ini adalah kamu bisa berkesempatan untuk mendapatkan Mr. Nutcracker Bundle.

Nah, buat kali yang masih kurang paham, kebingungan cara menggunakan kode redeem FF-nya jangan bersedih karena kamu bisa mengikuti langkah-langkahnya seperti dibawah ini :

Langkah-Langkah Klaim Kode Redem FF

  1. Langkah pertama adalah buka browser di HP kalian, kemudian masuk ke website resmi khusus klaim hadiah yaitu di https://reward.ff.garena.com
  2. Setelah masuk kehalaman website tersebut, segera login dengan akun Free Fire / FF yang kamu punya
  3. Pastikan juga akun FF kamu sudah di bind menggunakan akun Facebook atau VK
  4. Setelah login berhasil, langsung masukkan kode redem FF pada kolom yang sudah disediakan “Redeem Your Code” Setelah itu Confirm
  5. Selamat kamu sudah mendapatkan hadiah spesial dari Garena

Adapun beberapa Kode Redeem FF  ini adalah sebagai berikut :

FF8MBDXPVCB1

8QW6-TDX2-D8A4

FF8M82QK7C2M (Indonesia server)

JCDK-CNJE-5RTR

JDCJ-FJGG-DSHO

NDJD-FBGJ-FJFK

KILO-LOJH-UYOP

MNHG-OLDU-AXDV

FDDF- VVVF-DCDD

SSFF-EGBF-BHFG

XFDD-GDFG-BBBB

VNY3MQWNKEGU

JHND-CXSD-DDGF

3RXG-5T54-4E3E

VFHH-NCBU-SADF

EDXX-DSZS-SDFG

Jika kamu sudah coba memasukkan kode redeem FF tetapi eror atau tidak menerima hadiah, ada kemungkinan kode tersebut sudah digunakan oleh banyak orang atau kadaluarsa. Kamu bisa mencoba di kode berikutnya. Selamat mencoba ya, semoga bisa mendapatkan reward yang diharapkan!