cara membuat twibbon hari kartini online di HP

Graphic Design Vector, Twibbon Hari Kartini

Ibu Kita Kartini
Putri sejati, Putri Indonesia
Harum Namanya
Ibu Kita Kartini, Pendekar bangsa
Pendekar kaumnya, untuk merdeka…

Pernah dengan potongan lirik lagu diatas? ya itu adalah lagu Ibu Kita Kartini yang sering dinyanyikan anak-anak sekolah. 24 April adalah hari dimana bangsa Indonesia memperingati perjuangan sang pahlawan RA Kartini saat pada masanya memperjuangkan emansipasi wanita.

Nah untuk meramaikan hari kartini di akun media sosialmu baik itu twitter, facebook hingga Instagram, teknobgt akan membagikan cara membuat Graphic Design Vector Twibbon tema Hari Kartini lengkap dengan link download agar bisa disimpan dalam memori HP.

 

KLIK GAMBAR UNTUK MEMPERBESAR

PASANG FOTOMU DISINI

Sebenarnya, jika kamu mahir dalam dunia Graphic Design Vector dan menguasai program-program desain di Komputer/PC seperti Photoshop, Coreldraw, Indesign dan yang lainnya akan sangat mudah dalam membuat Twibbon. Atau bisa juga dengan aplikasi Canva, Picart dari HP Androidmu.

Karena kurang mahir dalam membuat Graphic Design Vector dan desain template Twibbon dari software dan aplikasi diatas tadi dan juga tidak mau ribet, kamu bisa memanfaatkan inspiration design graphic dari web twibbon online indoensia yang sudah ada di bawah ini:

Hari Kartini 2022 Karya KursusBahasaKorea123 [BUKA]

Hari Kartini 2022 Ibu Kita Kartini karya Insan Ceria Gemilang [BUKA]

Selamat Hari Kartini 21 April 2022 Wahibul Minan [BUKA]

Hari Kartini 2022 – Desain 1 Lutfi-Edukasi Grafis [BUKA]

HARI KARTINI 2022 Karya Irsyad bungsu [BUKA]

Hari Kartini 2022 Karya Jasa Desain & Editing Video [BUKA]

Cara Membuat Graphic Design Vector Tema Hari Kartini

Berikut ini beberapa langkah yang harus kamu lakukan ketika ingin membuat Graphic Design Vector tema hari kartini secara online langsung dari HP Android :

  1. Pertama-tama kamu siapkan foto yang akan digunakan dan pastikan fotomu itu dalam bentuk portrait agar nantinya wajah terlihat jelas.
  2. Kemudian Klik BUKA link yang sudah di sediakan
  3. Upload foto yang kamu siapkan tadi lalu atur posisinya sesuai dengan kamu suka.
  4. Jika sudah pas, pilih Crop dan Selesai.
  5. Tekan tombol “download” agar Graphic Design Vector tema hari kartini yang kamu buat tersimpan di memori HP dan selanjutnya bisa kamu gunakan/posting ke media sosial.

Demikian Cara Bikin Graphic Design Vector Hari Kartini 2022 Semoga inspiration design graphic ini bisa Bermanfaat.