cara download video tiktok tanpa watermark

Nah, Mantap Nie Tutorial Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark/Logo!

Bagaimana sih cara download video di TikTok tanpa ada watermark atau logo tiktok/akun yang upload yang biasanya ada dipojokan video? nah topik kali ini akan membahas pertanyaan tersebut, simak sampai selesai ya biar nggak gagal paham.

TikTok merupakan aplikasi sosial media yang sangat populer saat ini, terutama yang gemar membagikan video-video pendek. Aplikasi buatan Bytedance dari China ini sukses menjadi aplikasi paling populer di google playstore dan hingga saat ini sudah didownload oleh puluhan juta pengguna di dunia.

Memang bisa dikatakan bahwa TikTok ini berbeda dengan platform media sosial lainnya. Para penggunanya bisa berkreasi dengan video singkat yang diedit dengan pilihan lagu yang sedang trending. Bahkan video-video singkat yang menjadi trending di TikTok, kembali di upload ke media sosial lainnya seperti Instagram, facebook hingga dibuat status Whatsapp.

Nah yang suka koleksi atau download video trending di TikTok bisa nie tips cara download video TikTok tanpa logo watermark. Jika kamu download langsung dari aplikasinya, maka otomatis watermark logo tiktok dan nama akun pengupload videonya akan muncul.

Nah di trik kali ini adalah bagaimana kamu bisa mendownload video tiktok tanpa ada watermark dengan mudah. Caranya adalah sebagai berikut :

  • Pastikan kamu sudah download aplikasi TikTok terlebih dahulu
  • Kemudian, login dan pilih search atau discover untuk mencari video trending yang ingin kamu download dan save di Hp
  • Setelah menemukan videonya, pilih Share lalu klik “Copy Link”

Nah, disini kamu sudah memiliki link video tiktok yang akan didownload tadi, langkah selanjutnya adalah memanfaatkan website yang memberikan layanan video tiktok downloader. Jadi dowload video tiktoknya via browser opera, chrome, mozilla atau peramban di HP/laptop.

download video tiktok tanpa watermark
salah satu website penyedia layanan download video tiktok
  • Kamu bisa buka link snaptik.app/ID kemudian “paste” link video tiktok yang sudah dicopy link tadi. lalu pilih tombol Download untuk memulai proses downloadnya.
  • Nah setelah itu akan muncul 2 pilihan, “With watermark” atau “Without Watermark” disini kamu bisa pilih without watermark jika ingin menyimpan video tanpa watermark/logo tiktok.
  • Langkah terakhir adalah pilih tombol “unduh/download” untuk memulai menyimpan videonya.

Nah, dalah beberapa detik saja video tiktok akan otomatis tersimpan di Hp kamu. File video biasanya ada difolder download dan bisa juga langsung dibuka via gallery media.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *