Home / Tekno Business / Cara Terbaru Daftar Gojek Online 2019
cara daftar gojek online

Cara Terbaru Daftar Gojek Online 2019

Kemacetan lalulintas kota membuat ojek online menjadi opsi terbaik untuk transportasi yang kita gunakan, Dan makin kesini pengguna ojek online semakin banyak dan tentunya menjadi banyak pula permintaan lowongan kerja buat jadi driver ojek online serta partner. Nah artikel ini memuat cara daftar menjadi mitra gojek seperti untuk layanan goride, gocar, gofood, dan yang lainnya.

Ternyata masih banyak orang yang belum paham gimana cara daftar gojek secara online maupun datang langsung kekantor gojek dikotamu. yang paling mudah adalah melakukan pendaftaran via online melalui website resmi gojek dan jangan lupa untuk melengkapi persyaratan seperti SKCK, SIM, KTP, dan STNK Motor jika kamu ingin mendaftar sebagai mitra goride.

driver srikandi gojek

Gojek tidak cuma mempunyai layanan ojek online tetapi GO- JEK pula mempunyai bermacam berbagai layanan yang dapat menolong penuhi kebutuhan kamu.Yang mana seluruh layanan ini dapat dipakai dalam satu aplikasi.

  • Mau ke tempat tujuan tanpa kena macet dapat memakai layanan ojek online yang biasa diketahui dengan GO- RIDE.
  • Jika bepergiannya bersama sahabat ataupun keluarga dapat memakai taksi online yang diketahui dengan nama GO- CAR.
  • Ataupun saat kamu laper tetapi mager serta malas masak, dapat delivery santapan kesukaan kalian dengan menggunakan layanan GO- FOOD.
  • Jika ingin pindahan ataupun kirim benda dalam jumlah yang sangat banyak serta besar dapat memakai jasa layanan GO- BOX.
  • Nah buat pengiriman benda yang kecil- kecil dapat memakai jasa layanan GO- SEND.
  • Masih banyak lagi layanan aplikasi trasnportasi online ini

Cara Daftar Mitra Gojek Online Terbaru 2019

cara daftar gojek goride

Apakah kamu yakin ingin bergabung sebagai mitra ? dan tertarik untuk join GO-RIDE? Nah berikut ini adalah cara daftar. Oiya sekedar informasi bahwa cara daftar Gojek lewat SMS atau email sudah tidak bisa lagi sekarang, karena memang terlalu sulit untuk didata dan bisa mengakitbatkan kesalahan input, nah tapi sekarang kamu bisa daftar driver gojek via online. Mau tau caranya ?

  1. Langkah pertama adalah masuk ke Link ini : https://daftar.go-ride.co.id/ dan mengisi formulir pendaftaran, Lengkapi semua kolom nya sesuai dengan data yang harus dimasukkan.
  2. Setelah selesai mengisi formulir tadi, cek Handphone kamu karena akan ada pesan notifikasi yaitu kode verifikasi yang harus kamu masukkan lagi di kolom selanjutnya tadi di halaman pendaftaran.
  3. Kemudian muncul kembali halaman pendaftaran, selanjutnya alamat rumah dan nomor handphone yang kamu miliki.
  4. Lanjut setelah itu kamu diminta untuk mengupload kelengkapan dokumen persyaratannya, seperti SKCK, KTP, SIM dan STNK. Pastikan hasil foto kamu yang akan diupload tidak buram ataupun terpotong dan besar filenya tidak boleh lebih dari 10MB.
  5. Konfirmasi data yang sudah kamu isi, jika sudah yakin benar tekan YA untuk melakukan proses pendaftarannya.
  6. Pastikan handphone kamu aktif dan masih menggunakan no telepon yang kamu daftarkan tadi, karena hasil pendaftaran menjadi driver gojek akan dikonfirmasi  dan dikirimkan melalui SMS. Kamu  akan menerima SMS untuk datang ke kantor operasional gojek untuk menyelesaikan proses pendaftaran