Home / Games / Tencent Games Akan Segera Rilis “Call Of Duty” Mobile, Berikut Penampakannya

Tencent Games Akan Segera Rilis “Call Of Duty” Mobile, Berikut Penampakannya

TEKNO BANGET, Games – Dikabarkan bekerja sama dengan Activision, Tencent games segera rilis mobile game terbaru Call of Duty versi mobile.

Penampakan dari game Call Of Duty versi mobile dilaporkan terkuak dengan beberapa tampilan grafis yang sangat tajam. Tampilan ini didapatkan dari Social media di China.

Dipercaya fitur grafis nya bisa menjadi ancaman console game, meskipun saat ini masih dikhususkan untuk mobile. Salah satu fans page di Facebook membagikan tweet yang mengindikasikan rilis resmi dari game Call of Duty akan segera datang. Developer game ini merupakan Timi Studio Group yang juga merupakan developer Honor of Kings dan PUBG Mobile.

Jika tangkapan layar ini benar-benar berasal dari game mobile Call of Duty yang belum memiliki nama lain selain itu, grafiknya memang merupakan hasil yang mengesankan untuk game mobile . Mereka masih tidak mendukung versi konsol dan PC dari game waralaba, tetapi itu masih merupakan upaya yang mengesankan yang akan memuaskan siapa pun yang menunggu rilis produk mobile.

Selain grafis, screenshot juga memamerkan apa yang tampak sebagai beberapa peta berbeda yang muncul di game Call of Duty sebelumnya. “Dibajak” adalah salah satu dari peta itu, Call of Duty: Black Ops II battleground yang menempatkan pemain di atas kapal pesiar yang dibajak. Peta itu kecil dibandingkan dengan peta permainan lain dengan yacht yang dibangun untuk memiliki dua jalur samping dan area kabin di pusat untuk memungkinkan beberapa vertikalitas, peta yang sepertinya akan sangat cocok untuk game seluler .

Tapi yang lebih menarik dari penampilan “Dibajak” adalah screenshot yang menunjukkan “Nuketown” membuat kembalinya kemenangan dalam game mobile Call of Duty. Peta tersebut telah muncul di lebih dari satu game di seluruh judul Call of Duty Activision dan bahkan telah diubah menjadi daratan pulau untuk Call of Duty: Black Blacks Blackout map. Seperti “Dibajak”, ini adalah peta yang membuat pemain terbatas di area yang lebih kecil dan juga cocok untuk game seluler.