Download Game Balap Mobil Android Offline, Night Speed Racing in Car 2 Mod Apk

Halo sobat teknobgt, di akhir pekan ini kami akan merekomendasikan Download Game Balap Mobil Android Offline yang ringan tetapi visualnya sudah 3D. Nama gamenya adalah “Night Speed Racing Car 2” yang digadang-gadang sebagai the next amazing racing car game in 2022.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

UNDUH APLIKASIGame ini cocok sekali buat kalian yang mengisi akhir pekan kali ini dirumah saja, ketika mulai merasa bosan dengan game-game yang sudah kamu punya, Night Speed Racing Car 2 bisa jadi alternatif untuk dimainkan. Nah biar makin penasaran, teknobgt akan mereview singkat game mobil balap android yang satu ini.

Artikel Rekomendasi TeknoBgt :

Trading Forex Gratis Modal Tanpa Deposit 2022

✅ 8 Cara Mendapatkan Uang 1Juta dalam Sehari Tanpa Modal

✅ Aplikasi Penghasil Uang Terbaik 2022

✅ 14 Aplikasi Viral Penghasil Uang Terbukti Membayar

Night Speed Racing Car 2 ini merupakan game mobile balap android 3D ini sangat ringan saat kamu instal di Hp dan tidak perlu membutuhkan memorin internal yang besar karena ukuran game ini hanya 93MB. Mengangkat tema “speed Night” game balap mobil android ini menghadirkan gameplay 3D yang realistis dan tentunya kamu bisa nikmati balapan tengah malam ditengah kota.

Arenandroid selaku developer game ini menghadirkan update terbaru dan bisa diinstal pada Android versi 4.1 keatas. Selain game ini Arenandroid juga memiliki game yang tidak kalah seru lainnya seperti Ultimate Run dan Pop Starry Legend yang bisa kamu mainkan dimana saja dan kapan saja.

Download Game Balap Mobil Android Offline

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

UNDUH APLIKASI

Fitur Night Speed Race 2

Yang berbeda dengan game balap mobil android lainnya, Night Speed Racing Car 2 ini bisa dimainkan dalam dua mode yaitu Offline dan online. Untuk lebih jelasnnya berikut ini detail fitur-fitur yang ada didalam game ini :

  1. Kontrol kemiringan atau kemudi manual
  2. Akselerator manual dan otomatis
  3. Kompetisi game online
  4. Banyak balapan jalanan di kota-kota
  5. Mode offline dan mode Online
  6. Mobil yang berbeda
  7. Tantangan baru

Langsung saja jika kamu ingin memainkannya bisa download dari link berikut ini : Night Speed Race 2 Android

UNDUH APLIKASIAjak teman-teman untuk bermain bersama dalam kompetisi game online maupun mode mobil balap versi offlinenya.